Terimakasih

             ARIGATHO


Di suatu tempat yang sunyi aku bertemu dengan seseorang yang menolongku.Kemarin pukul 01:00 malam aku mengalami kecelakaan.apa yang terjadi?Rem mobil ku tidak bisa di pakai.keadaan malam itu sunyi dan sepi tidak ada orang sama sekali.Ku pikir aku akan mati di sini... 

Tiba-tiba ada seseorang yang menolongku.Dia membawa ku ke rumah sakit.siapa dia?siapakah namanya??aku belum mengucapkan Terimakasih...

Keesokan harinya


Namaku adalah vino,siapa vino?aku adalah yang kemarin kecelakaan lho! Badan ku sudah tidak sakit semua yahh tapi aku harus menginap di rumah sakit 3 hari lagi,aku ingin cepat-cepat keluar dari rumah sakit untuk mencari seseorang yang telah menolongku!  

(Percakapan)

Adik vino: ohayoo kakak 

Vino:ohayo dek

Adik vino:gimana apa kakak udah baikan?

Vino:kaki kakak Masi agak susah di gerakan

Adik vino:ceroboh sekali kakak sampai kecelakaan seperti itu!

Adik vino:memang siapa yang menolong kakak bukannya jam 01:00 itu sepi sekali ya?

Vino:ntahh kakak pun tidak tau wajah dan namanya...

Mama:vino gimana keadaan kamu?

Vino:baik kok mah ini cuman kaki Masi mati rasa 

Mama:lain kali hati hati ya kalo perlu bawa supir aja.

Vino:oke mah 

Papah:vino?sudah minum obat belum?

Mama:ah ya Mama lupa ada obat yang harus vino minum.

Papah:Mama gimana si anak nya malah ga di ingetin minum obat gimana mau sembuh!

Mama:berisik namanya juga lupa!

Vino:udah mah pa jangan bertengkar 

Adik vino: xixixi kaya anak kecil aja Mama papa xD 

Mama:yasudah seterah papa kok gitu yang urus vino papa aja!

Mama: Mama lebih baik pulang!

Papah:j-jangan gitu dong mahh!

Papah:dek jaga bentar kakak ya papah mau bujuk mamah.

Adik vino:siap pah 

Malam nya-


Malam di rumah sakit begitu sepi...  Di saat pagi rumah sakit sangat ramai ada yang menangis dan juga bergembira.(vino pun terbangun)

Hmmmm.. sunyi sekali aku sampai tidak bisa tidur pulas.. rasanya ingin melihat pemandangan dari atap.

(Di atap/balkon)


Terlihat seorang gadis di sana sedang menangis. Heeyy kmu kenapa menangis (tanya vino)a-aku..(menangis).Kamu sudahi tangis mu itu tidak bagus untuk gadis manis seperti mu! (Jawab vino),gadis itupun tersenyum sambil menahan tangisnya.ucap gadis itu: Terimakasih! , Balas vino:yaahh kenapa kmu menangis malam malam begini?Akuu sedang melihat pemandangan malam dari sini begitu sejuk dan indah membuat ku berpikir untuk melihatnya bersama ibu tapi... Tak bisa... (Jawab gadis itu).Ibu mu?tentu saja dia bisa melihat ini bersama mu.apa dia sedang sakit?Ibuku tidak akan bisa melihat pemandangan ini bersama ku karnaa.. ibuku.. sudah tidak ada.. (jawab gadis itu).  Vino pun terkejut mendengar jawaban gadis itu.  Ibuku malam ini telah pergi jauh dari ku makanya aku tak akan bisa melihat pemandangan ini bersama dirinya kan??Maaf aku tidak tau kalau ibumu meninggal.. Tak apa kok lagi aku tidak memikirkannya" Siapa namamu?namaku mmm Izuraa huh?Izu berasal dari Jepang kah?benar aku berasal dari Japan aku di sini karena ingin melihat ibuku saja.. kapan kamu kembali?sepertinya besok yah sambil membawa ibuku pulang juga,ealahh cepat sekali kita padahal baru bertemu, hahahaha benar ya aku jahat sekali baru bertemu terus meninggalkan mu xD  Akhirnya bisa tertawa juga,ehh etto Arigatho! Jawab vino:Arigatho Desta (terimakasih kembali

Kami pun saling mengobrol bersama sambil menunggu Fajar tiba.Romantis bukan?berduaan dengan gadis imut ini sambil melihat fajar!.

Tanpa sepengetahuannya vino telah berterimakasih dengan seseorang yang telah menolongnya. Akan kah cerita ARIGATHO sampai di sini saja?uhh aku tidak tau lho! XD


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Computasional thingking

20 soal privasi data dan jawabannya